Marquez vs Rossi vs Morbidelli di Tes Pramusim MotoGP 2019

Posted on

Keseruan Valentino Rossi Ajari Franco Morbidelli Kendarai Motor baru Yamaha YZR-M1 2019 di Tes Pramusim MotoGP 2019 Valencia Spanyol 2018.
#ValenciaTest #MM93 #VR46 #FM21 #MotoGP #ValenciaGP #YZRM1 #MovistarYamaha #Yamaha #honda #repsolhonda #MotoGP2019 #2019StartsNow
Marquez vs Rossi vs Morbidelli di Tes Pramusim MotoGP 2019
Salam Rahasia Sport!!!
Ikuti Kami Di Sosial Media Liannya :

Facebook :
Instagram : motogp hari ini motogp live

58 thoughts on “Marquez vs Rossi vs Morbidelli di Tes Pramusim MotoGP 2019

    1. +yuli santini klo masalahnya kopi kurang manis itu mudah tambah gula selesai
      Lu pasang busi gak bisa dah komen kayak orang pinter

    2. dari 2018 hingga 2019 Rossi masih aja bermasalah dgn motor ya gak masuk d akal banget yg lain mulai berkembang d musim depan tapi Rossi kok tetap dgn masalah yg sama, bahkan Morbidelli yg baru menggunakan YZR-M1 pun menunjukan perkembangan yg bagus, tpi tidak sama dgn Rossi yg sekarang ferpoom ya menurun

  1. karna q ngeven beneran bukan karna siapa yg dominan.. jadi saya tetep rosi sekalipun kalah tetep rosi

    1. si Vale Vale stres komen gtu gtu aja pantesan idola nx gk mju2 mungkin si Vale gk bisa ngetik mtanx rabun dah aki aki berkarat

  2. Dalam bertanding sportifitas itu modal utama, jk seorang rider tak punya jiwa sportif ya spt si 93 ini asal nyeruduk dan sering membahyakn rider yg lain.
    Menang dg cara yg kotor merupakan hal yg tak pantas dijadikan panutan….
    #BRAVO 46

    1. +Hams Siwak Telu Betul sekali mas bro, maha hakim moto go ya race direction..
      Walaupun org luar sampi brbuih-buih komennya,ttap sja ga di pkai.. buang2 energi saja.
      Salam moto gp dr klteng…

    2. oy,Rossi saat usia marq juga tukang seruduk,ga nonton lu saat Rossi v sete,jgn ngomong sportif klo lu sbg fans juga ga bisa sportif

    1. +Wahyu Setyo W suka sama semua pembalap. Siapa aja slh satu dr mreka ttd di baju w pasti senang. Apa lg bisa nyempatin foto bareng heehee

  3. VR46 Pembalap yg penuh konfotitif dan sportif ,, bnyk anak didiknya yg sucses d gelar moto2 dan naik ke level moto GP .. good bleess VR 46 .. usia tua nyali masih muda ,, bangkit di 2019 😂✊✊

  4. Walaupun Rossi kalah saya tetap mengidolakan Rossi walaupun marquest bisa juara seumur Rossi tapi sportifitas tidak seperti Rossi , Rossi tidak asal nyalip sedangkan Marquez yang penting bisa nyalip tanpa peduli pembalap yang lain tentang keselamatan nya Rossi tetap unggul di banding Marquez karena Rossi beruntun tanpa jeda menyabet juaranya….💪💪👍👍👍😎😎😎

    1. wkwk marques double bruntun kali Juara dunia beruntun dan juara race sebelas kali secara bruntun dlm 1 musim ..

    2. marquez gak suka nendang kaya idola loe. yang gak sportif siapa…. wkwkwk memang namanya udah idola buta mata

    1. yg pasti MM93 yg juara… dan Rossi seharusnya sdh waktunya pensiun. Kalau gak pensiun dan kalah ya hrs mau mengakui gak perlu cari2 alasan dan menyudutkan orang lain.

    2. saat rossi masih muda jg ga bisa ngalahin doohan,jd jurdun krn doohan pensiun,sblmnya Kenny Roberts jr yg juara

  5. Musim 2018, klo dr power motor seharusx Dovi yg juara… tp Justru MM93 Juara walaupun power motorx d bawah Ducati… MM93 mmg punya skill luar biasa.

    1. +Vale vale Vale vale sbelum marq naik klas kgp, gue akui rosi emang hebat, tp stlah marq d gp si rosi nggak berkutik sama skali,,, zonk terus, mulai lah alasan pans rosi udah tua lah, salah milih ban lah,bilang marq nggak sportipif,,,,

    2. +Vale vale Vale vale Valencia 2015 kasiaan jg liat Rossi udh maksimal tp cuma posisi 4, gak bisa lewati trio spain. Klo MM93 d Valencia cuma kawal sj 99JL buat Champion…

  6. 46 the doctor icon moto gp
    93 world champion chip
    26 litel samurai
    Tanpa mereka moto gp hambar..
    Untuk ap di ributin..
    Tonton dan saksikan siapa yg bakal juara thn ini..
    Diributin gk dapet duit juga

  7. Hnya 46 yg aq idolakan, orng2 sllu dukung 93,pdahal gelarnya blm seberapa,, 93 sering juara dunia, tpi rekor gelar masih di pegang 46,,liat aj thun ini,, musuh2 mampus,, motor baru gaya baru,, hidup 46 sukses sll

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *