69 thoughts on “Ini 3 Murid Rossi yang Turun di MotoGP 2019, Nomor 2 Siap Jegal Marquez!

  1. paling hebat di motor yamaha tu zarco bkn rosi tapi sayang yang dia pakai motor bekas coba sama” dari pabrikan munkin bisa bersaing sama margues

    1. Cbo kmu pkr yg pncnta mto gp rsi gk mampu menglhkn marc dia pke cra laen ddk orang laen tuk mnglhkn mm 93 ap it gm memlkun klo klh ea trma azh jngn ngsutt2 orng laen tuk menglkn mm 93 hop

    2. Cbo pkr pke logika dlu emng rsi juara krna gk ad pesaing yg seimbng ckrng pesaing x mm 93 rsi di buat mrc tkooooo,

  2. kita liat dulu aja nanti di 2019 jangan sampek kayak yang sudah2, dulu udah koar2 bahwa murid rossi franco morbideli bakalan jegal marques, buktinya sekarang sama hafiz syahrin aja kalah di klasemen sementara motogp, padahal kita sebelumnya gk pernah tau siapa hafiz syahrin, tp butkinya dia lebih hebat dari morbideli….

    1. +Hambah Allah Jgn marah kalau saya kata kan kamu mempunyai intellect ia itu akal anugerah dari Maha Pencipta tapi di gunakan dengan baik.Membuat sesuatu prediksi bukan bermakna kita mahu mendahului atau melawan ketentuan Maha Berkuasa.Saya sudah setengah abad mengikuti perlumbaan moto gp.Menganalisa sukan moto gp pada tahun2 berikut itu lah yang saya prediksi kerana buat saya tidak melihat ada rider yang betul2 menggugat MM93 dari segi mental,kondisi diri nya,keberanian,skill,adaptasi di mana2 litaran dengan cepat dan memilih ban yang sesuai untok digunakan semasa perlumbaan.Apa kah yang saya nyata kan di sini kamu melabelkan saya mahu mendahului Sang Pencipta.Saya bukan lah saorang ustad tapi ingin saya membuka minda umat2 yang memanggil diri mereka Muslim,jgn lah campur kan agama dengan issue sukan atau hiburan.Be positive,productive and progressive may Allah Bless u,hv a gd day.

    2. Marques tidak ada apa2nya krn motor pabrikan motornya. Coba di tim satelit marques ktinggalan lebi jau 😁😁😁😁

    3. iyap betul Mas… dulu Franco di gadang” bakal jadi seteru Marc
      tapi kenyataanya masuk 7 besar aja susah
      judulnya terlalu berlebihan…
      kenapa MotoGP selalu di kaitin sama Vale terus
      bukanya saya gak suka sama Vale
      saya akuin dia legenda hidup MotoGP
      tapi tolong lah jangan suka berarguman yg berlebihan
      menurut saya yg bakal bersaing dg Marc adalah JL 99 dan Dovi

  3. Mau 3 kek. Mau 5 kek. Mau 10 sekalian murid rossidi 93 ga bakalan gentar. Guru’y aja dengan mudah di tewaskan pa lg muridnya. Mungkin lo nglawan muridnya 93 ga pake motor mogenya. Tp pake honda astrea wekwekwek…..

    1. Jangan bandingin rosi dengan marckeset…liat perbedaan motory coba marckeset pake motor yg seperti yg di jalanin Rossi apakah marckeset mampu..Rossi yg terbaik tanpa Rossi moto GP gak da gunanya

  4. Baru tiga turunin semua murid vr memengnya begitu turun langsung juara contoh frangkie mana ? Penyesuaian dulu klo mm ya itu fakta begitu ke gp langsung juara rookie of the year fakta dulu batu berkicau jgn berkicau dulu faktanya pepesan kosong 😁😁😁😁

    1. MM dr 125 lgsg di ambil pabrikan honda.. coba di pabrikan lain beda cerita.. skrg juara dr moto 2 jg gk bs lgsg masuk pabrikan kudu lewat satelit dulu..

  5. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ numpang ngakak aj deh hampir smua rider d moto3 moto2 jd anak di”knya rossi smua πŸ˜‚ yg kemaren” kaor” mau bantai si mm trnyt sm alex rin aj keok wqwqwqwqwq

    1. +Dewi Ratnasari Dewi yoyoiiii…seakan guru ya gak bsa di kalahkanπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€padahl sdah beda jaman now…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€klo dolo ya mungkin efek x…skrang efek umurπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    2. Nmy aj admin PEA STRES…seakan tdk ad pembritaan lain yaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜pdhl mempermalukan sndri yaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

  6. saya heran knp mm 93 yg dimusuhi kok gk 99,atau 04 dll pdhal mm gk pnh ber,argumen apapun tentang pembalab lain…

    1. Mas Kopi. Krn fans nya mbak Ross….nga terima kalo selalu kalah dan dikentuti ama MM….sejak ada MM….mbk ross ng pernah jurdun yg ada nyungsep…..

    2. Karena hanya berita tentang mm93 yg laku di jual hahahhaha makanya selalu buat judul yg aneh tentang mm93

    3. Karna rossi takut gelarnya tersaingi dan mau berusaha menjelekan nama mm 93.
      Dan leluasa kejar gelar ke 10 dia.
      Ah tua bodoh.
      Semoga lagi kencang” di belokan ada yg nabrak dia biar patah tu tulang tua dia.

    4. Kan MM yg jd saingan kuat mk ny di jegal trus biar rusak karakter org… Kn fans ny byk t pak tua…..biar benci semua t hahah sm MM….
      Buktinya 5xjuara….terserah elu aj mau blg gk hormat ap lh.. Jd tentara Allah atau polisi aj tiap ktmu hormat hahaha… Godak

  7. hahah…sama gurux aja MM gak gentar apalg cm murid”x klo bikin judul mikir dulu jgn asal biar gak malu”in diri loe#judul dodol…

  8. makin hari delusi fumiyem pendukung dokter gadungan makin saraf…akibat frustasi dewanya cuma bisa nyiumi knalpot peraih podium

  9. Semoga sang murid tidak memiliki mental PECUNDANG seperti sang guru (rossidi46πŸ˜… iya rossidi46 adalah rider tua pecundang sampah)

    1. yg pecundang itu elu goblok ngomong asal bacot sebelum lo lahir rosi udah bisa juara naik motor ,sok ngerti aja lu moto gp ,ngomng asal managap nora lu

    2. yang sampah itu kamu sendiri..9gelar itu tdk semudah membalikkan telapak tangan cara dapetnya…
      trs prestasimu ap kok bisa ngata”in sampah/pecundang ke orang…lho sendiri klo dkata”in bgtu gmn rasanya…

  10. Wkwwkkw…musnah? Sombong benar. Yg ada selama masih ada Marquez, itu pembalap pada berat bisa jurdun. Rosi & lorenzo saja di libas.

  11. ngakak min bc judul muπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

  12. marq Marquez ngak kan punah….dia punya banyak ferorma terbaik…bkan punah… malahan ngak kan bisa terkalahkan…..

    1. Yg bener ni gak bs kalah..cb lht kalo mm93 udah tua bs gak seperti skrg😊 mkr yang wajar aja bos jgn mkr cuma menangnya doang

    2. Pindah tim pindah pabrikan motor kalo masih di atas, baru bisa di sebut legend seperti stoner nicky hayden, vr46, dovizioso

    3. Kalo mau nyuruh pindah tim, bilang aja langsung ke MM pakai bahasa spanyol ato english kek
      Nyuruh kok ke fans, gak ngaruh, kontrak dia masih 2 th lagi

    1. jangan asal koment vens sejati bukan menjelekan musuh nya mendoakan idolanya biar lebih baik ,sekarang saya tnya apa kmu bisa kaya mereka? baru bisa cicil motor ajaaaaa bacot nya sebakul

    2. tapi kalo sama fenati saya berani taruhan MΓ‘rquez di tendang kalo main2 ,lebih gila fenati bung.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *