Giacomo Agostini: MotoGP 2019 Masih Berpusat Pada Marquez.

Posted on

Giacomo Agostini: MotoGP 2019 Masih Berpusat Pada Marquez.
19 Februari 2019

Legenda balap dunia Giacomo Agostini memprediksi gelaran MotoGP 2019 masih akan berpusat pada Marc Marquez. Baby Alien sedang berada di puncak karir dan orang paling susah dikalahkan di trek.

Agostini mengatakan Baby Alien akan tetap menjadi pusat perhatian di musim ini. Apalagi di awal musim ia belum pulih 100 persen pasca menjalani operasi bahu, yang justru membuatnya makin populer.

“Saya pikir orang yang selalu ingin dikalahkan selalu Marquez dan ia adalah juara dunia. Meskipun dia tidak melakukan hal besar selama tes pramusim lantaran masih merasakan sakit pada bagian bahunya,” kata Agostini kepada Tuttomotori.

“Namun dia bisa melakukan keajaiban. Secara alami Marquez mulai dengan keuntungan kecil karena dia tahu motornya dengan baik dan kemudian seperti yang saya katakan sebelumnya dia adalah orang yang harus dikalahkan,” imbuhnya.

Selain Marquez, Agostini juga berbicara mengenai sepak terjang Jorge Lorenzo. Menurutnya, X-Fuera bakal jadi lawan tangguh Marquez. Teman satu tim tapi juga orang yang paling potensial menjegalnya.

“Lorenzo tergantung, jika dia baik-baik saja dan dia langsung jatuh cinta pada motornya, dia akan menjadi lawan yang tangguh juga. Saya sedang menunggu balapan pertama, karena balapan pertama akan memberikan pendapat penting,”

“Saya akan senang melihatnya, Marquez akan melakukan balapan dan Lorenzo akan debutnya bersama Honda. Saya berharap keduanya berjuang untuk menang, karena kami akan bersenang-senang,” pungkas Agostini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *