Dijatuhkan Lorenzo di Catalunya Tak Disangka Begini Respon Berkelas Rossi?

Posted on

Dijatuhkan Lorenzo di Catalunya Tak Disangka Begini Respon Berkelas Rossi?

MotoGP Serikat juara dunia 2019 Telah Berakhir Di mana pembalap tuan rumah yang berjuluk baby alien yaitu Marc Marquez berhasil menjadi pembalap yang paling cepat mencapai garis finish alias juara 1.

Namun di MotoGP seri Catalunya tahun ini bukan keberhasilan Marc Marquez menjadi juara 1 yang banyak menjadi perbincangan tetapi insiden kecelakaan berantai yang menimpa 4 pembalap papan atas sekaligus.

4 pembalap tersebut adalah Jorge Lorenzo Andrea Dovizioso serta dua pembalap dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Lorenzo menjadi penyebab jatuhnya ketiga pembalap lain, karena peraih 3 kali juara MotoGP tersebut terjatuh duluan dan menabrak ketiga pembalap lain hingga ikut terjatuh

Hal ini membuat salah satu pembalap yang ikut terjatuh yaitu Maverick Vinales geram bukan main dan meminta Lorenzo dihukum di seri MotoGP selanjutnya.

Berbeda dengan Vinales Rossi malah menunjukkan reaksi yang sebaliknya, pebalap yang dijuluki The Doctor itu malah Memberikan komentar berkelas yang mengademkan suasana, menurut Rossi hal itu lumrah terjadi di dalam balapan.

"Itu biasa biasa terjadi di dalam balapan,untuk masalah penalti itu sepenuhnya juri balap,"ujar Rossi.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *