DEMI GELAR JUARA-ROSSI SIAP AMBIL RISIKO-DI MOTOGP 2019!!

Posted on

Rossi 2019,The Doctor

Mantan pembalap MotoGP, Alex Hofmann, mengatakan kejayaan rider -Tim Monster Energy Yamaha, -Valentino Rossi-telah terhenti di ajang balap motor kasta tertinggi. Hal ini telah terjadi sejak hadirnya pembalap yang jauh lebih tangguh, seperti -Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Selama hampir 10 tahun terakhir, Rossi memang tak mampu mendulang hasil manis di MotoGP. Ia terus kesulitan bersaing dengan para rivalnya untuk merengkuh gelar juara. Gelar terakhir pun didapat pembalap asal Italia itu pada 2009. Setelah itu, ia hanya bisa menyandang status sebagai runner-up, finis ketiga bahkan di luar lima besar.

Menurut Hofmann, kondisi tersebut tercipta karena Rossi telah kehilangan kecepatannya. Tak hanya dari segi kemampuan, tetapi juga kendaraan timnya yang terkadang kurang kompetitif. Tetapi, Hofmann mengaku semangat The Doctor –julukan Rossi– untuk merengkuh gelar juara tak pernah berhenti, meski terkendala banyak hal. Dengan kondisi ini, Rossi pun mungkin saja kembali merebut gelar juara sebelum akhirnya pensiun dari MotoGP.

"Pertanyaan tentang Valentino Rossi terus diulang pada musim dingin selama delapan tahun. The Doctor telah kehilangan kecepatannya, generasi Lorenzo dan Marquez lebih cepat. Apa yang dimiliki Rossi kini hanyalah perasaan yang ekstrem di MotoGP, dia pergi membalap dan mengambil risiko,” ujar Hofmann, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

“Dia memiliki pengalaman gila dan biasanya konsistensi ekstrem yang membuatnya berbahaya setiap tahun untuk meraih beberapa kemenangan. Ini tidak berubah selama delapan tahun dan itu tidak akan berubah juga pada tahun ini. Jika Yamaha bekerja dengan Vinales, Michelin, dan teknisi untuk naik ke podium setiap akhir pekan, The Doctor juga akan melakukannya,” tukasnya.

#RossiThedoctor
#RossiMonster
#YamahaMotogp

Sumber video fair use:

Terimakasih telah menonton video kami, like dan comment video kami jika kalian suka,
Mari kita bangun channel ini guys
Jangan lupa subscribe ya
Link disini:

*Ikuti kami di twitter: 
*Ikuti kami di instagram:

I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of copyright holder. 
Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate, All under the fair use law. 

** Disclaimer: This video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as verified Youtube partner, I am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to 

Terimakasih

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *